Kamis, 27 September 2018

Neluns - Ekosistem Keuangan Baru


Neluns, juga dikenal sebagai NLS, ekosistem keuangan baru yang menggunakan teknologi inovatif untuk bekerja dengan crypto dan fiat, akan meluncurkan ICO pada hari-hari terakhir Juli 2018. Tim Nelun akan menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi pertumbuhan pasar mata uang kripto . Neluns dibagi menjadi 3 elemen: Bank, perusahaan Asuransi dan Cryptocurrency Exchange. Setiap elemen interaktif untuk kedua mata uang fiat dan crypto. NLS menyediakan kondisi yang lebih baik dan mengurangi risiko bagi pengguna.


Neluns menawarkan pelanggannya berbagai keuntungan. Semua elemen sistem diciptakan untuk kenyamanan maksimal menggunakan mata uang crypto dan fiat dalam kehidupan sehari-hari. Ekosistem Neluns terdiri dari tiga elemen utama, yang dijelaskan di bawah ini:

Neluns Bank mematuhi semua peraturan keuangan yang mengatur kegiatan perbankan, menyediakan pengguna dengan semua layanan perbankan di Fiat serta dalam mata uang kripto.
Neluns Exchange diatur oleh lisensi dari Securities and Exchange Commission of the United States, sebuah proses pertukaran inovatif yang cepat dan aman untuk transaksi mata uang kripto.

Neluns Insurance Company, yang menerima lisensi Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi AS, menjamin bahwa semua transaksi dan transaksi yang dilakukan dalam sistem akan dilindungi.

Pengembangan aktif perbankan online
Seperti yang sudah kita ketahui, Neluns memiliki khalayak sasaran yang luas, yang masalah-masalahnya harus diselesaikan oleh proyek. Namun, untuk mencapai kesuksesan, perlu mempertimbangkan faktor eksternal. Saat ini, perbankan online secara aktif berkembang di sebagian besar negara, banyak dari mereka bahkan membuka inkubator, untuk mendukung proyek-proyek fintech. Semua ini menciptakan kondisi yang menguntungkan untuk peluncuran Neluns.

Tantangan dalam bekerja dengan pertukaran cryptocurrency
Banyak pelaku pasar secara teratur mengambil bagian dalam aset perdagangan. Mayoritas adalah pedagang dan dana cryptocurrency. Ketika bekerja dengan pertukaran cryptocurrency, mereka mengalami masalah serius.
Pertama-tama, jauh dari semua pertukaran cryptocurrency, bahkan yang terbesar, mampu menangani beban puncak. Kegagalan operasi pertukaran adalah keteraturan, beberapa pertukaran membatasi pendaftaran pengguna baru.
Kedua, banyak pengguna pertukaran cryptocurrency mengalami masalah ketika menarik dana dari pertukaran. Ini bisa karena batas penarikan. Sementara pada saat yang sama, banyak pengguna dilarang melewati prosedur KYC (yang mungkin karena pemblokiran yang disengaja oleh personil pertukaran), yang dapat meningkatkan batas.
Terakhir, pertukaran cryptocurrency sering menyerah pada serangan cyber. Platform media Crypto sering melaporkan dana yang dicuri dari bursa tertentu. Misalnya, pada Januari 2018, peretas menarik $ 500 juta dalam NEM dari bursa Coincheck.
Selain itu, banyak pertukaran mengalami masalah likuiditas, sebagai akibatnya, pesanan pengguna tidak dapat ditutup pada waktu dan harga yang sesuai.
Layanan dukungan pengguna dari sebagian besar fungsi pertukaran cryptocurrency di tingkat yang lebih rendah. Akibatnya, pengguna harus menunggu masalah mereka diselesaikan untuk waktu yang cukup lama, yang dapat menyebabkan kerugian finansial.


Penerbitan kartu bank
Setelah menerima lisensi bank dan terhubung ke SWIFT, kami akan menghubungkan Neluns Bank ke berbagai sistem pembayaran (Visa, MasterCard, American Express, dan lainnya).

Sebagai bank yang menerbitkan, Neluns akan melakukan fungsi-fungsi berikut:

• Penerbitan kartu bank kepada klien.
• Otorisasi pembayaran atas permintaan gerai ritel.
• Pembayaran rekening pedagang dengan menghapus jumlah yang sesuai dari akun klien.
• Menerbitkan uang tunai dalam bermitra dengan ATM Visa, MasterCard, American Express, di seluruh dunia.
• Keamanan (pemblokiran akun dalam kasus kartu hilang, dll.)
Pemegang kartu yang dikeluarkan oleh Neluns Bank, akan dapat membayar pembelian. Pada saat yang sama, pembayaran dalam fiat dan cryptocurrency diperbolehkan. Dalam hal pembayaran yang dilakukan dalam cryptocurrency, mereka akan dikonversi menjadi fiat berdasarkan nilai tukar Neluns Exchange saat ini.
Untuk mempermudahnya, kartu yang dikeluarkan oleh Neluns Bank menggunakan sistem pembayaran tanpa kontak (MasterCard Contactless, Visa paywave, Apple Pay, Samsung Pay, Google Pay), teknologi modern, inovatif yang konsisten dengan EMV (Europay + Mastercard + Visa) sesuai dengan ISO / IEC 14443 standar.
Selain itu, pengguna Neluns Bank akan dapat menyimpan fiat di ATM mana pun, di mana pun di dunia, ke rekening bank mereka.
Di masa depan, kami berencana untuk mengembangkan terminal POS kami sendiri. Mereka akan dipasang di outlet penjualan klien bank. Dengan demikian, Neluns akan menggabungkan fungsi penerbit dan pengakuisisi di masa depan.
Kami telah mengembangkan produk perangkat lunak dengan 4 jenis kartu bank:
Lite - kartu bank dirilis untuk pengguna terverifikasi level pertama (alamat email). Pengguna dapat berpartisipasi dalam perdagangan di Neluns Exchange (dengan 1: 5 margin trading). Jumlah perdagangan tidak dapat melebihi $ 300.
Silver - kartu bank dirilis untuk pengguna terverifikasi level kedua (verifikasi melalui jejaring sosial dan nomor ponsel). Pengguna dapat berpartisipasi dalam perdagangan di Neluns Exchange (dengan margin trading 1:10) dan platform pinjaman P2P. Jumlah perdagangan tidak dapat melebihi $ 500.
Gold - kartu bank dirilis untuk pengguna terverifikasi level ketiga (verifikasi melalui verifikasi identitas dan nomor ponsel). Pengguna mendapatkan akses ke semua layanan Neluns Bank, Neluns Exchange (dengan margin trading 1:20), Neluns Insurance. Pembatasan pada jumlah perdagangan tidak ada.
Platinum - kartu bank dirilis untuk pengguna terverifikasi level ketiga (verifikasi melalui verifikasi identitas dan nomor ponsel), yang telah menyetor tidak kurang dari $ 5000 di Neluns Bank. Pengguna mendapatkan akses ke semua layanan Neluns Bank, Neluns Exchange (dengan margin trading 1:20), Neluns Insurance. Pembatasan pada jumlah perdagangan tidak ada.


Simpanan
Neluns bank menawarkan layanan deposit kliennya. Menyetorkan dana ke rekening escrow akan tersedia dari bagian manapun di dunia. Untuk membuatnya berfungsi, Anda perlu menyetorkan jumlah dana yang diperlukan dengan bantuan ATM atau melakukan transfer yang sesuai. Dana dapat disimpan dalam mata uang apa pun. Penyimpanan deposit akan tersedia dalam mata uang fiat dan cryptocurrency.
Deposit akan menambah bunga.
Operasi percakapan instan dari satu mata uang ke mata uang lainnya akan tersedia di akun pengguna. Klien akan dapat bertukar fiat untuk crypto, dan sebaliknya, serta bertukar berbagai jenis mata uang fiat (misalnya, EUR-USD, BTC-ETH).

Pinjaman
Pengguna Neluns Bank swasta dan korporat akan memiliki akses ke spektrum luas produk pinjaman. Penerbitan pinjaman akan tersedia dalam mata uang fiat dan cryptocurrency. Pinjaman akan dilaksanakan dengan mengkreditkan dana ke akun multi-mata uang.
Di antara produk pinjaman Neluns, akan ada berbagai pinjaman non-target dan ditargetkan, yang berorientasi pada berbagai kategori klien. Pedagang mata uang dan dana Cryptocurrency akan memiliki akses ke pinjaman broker khusus dan perdagangan margin.
Klien korporat juga akan memiliki akses ke jalur kredit (terbarukan dan tidak terbarukan), serta pinjaman cerukan untuk menutupi kesenjangan kas.
Semua produk pinjaman akan diberikan kepada pelanggan dalam waktu singkat dan dengan persyaratan yang menguntungkan. Neluns akan menggunakan algoritme sendiri, berdasarkan teknologi terkemuka, seperti Big Data dan AI untuk memilih aplikasi dan memverifikasi kepercayaan peminjam.



Platform Pinjaman Peer-to-peer (P2P)
Atas dasar Neluns Bank, akan ada juga platform untuk pinjaman P2P dalam fiat dan cryptocurrency. Pengguna yang berwenang akan dapat menerima dan memberikan pinjaman kepada pengguna lain.
Sistem akan secara otomatis memberi peringkat permintaan untuk pinjaman P2P berdasarkan algoritma sendiri. Aplikasi penipuan, yang tidak lulus sistem seleksi akan ditolak.
Platform pinjaman P2P akan membantu pengguna dengan cepat menyetor dan menarik bunga dalam jangka waktu yang singkat. Pengguna akan dapat mengasuransikan risiko pinjaman non-return P2P melalui Neluns Insurance langsung dalam aplikasi mobile. Pengguna akan dapat menerima pinjaman dalam cryptocurrency atau fiat dari Neluns Bank langsung ke kartu bank mereka melalui aplikasi mobile dalam beberapa menit. Pengguna dapat langsung melakukan setoran dalam mata uang kripto apa pun melalui aplikasi seluler.

Perlindungan escrow
Banyak proyek penipuan saat ini ada di pasar ICO. Untuk melindungi investor, Neluns Bank menawarkan layanan escrow.
Dana yang ditarik melalui ICO akan secara otomatis ditransfer ke rekening di bank kami. Mereka akan didistribusikan kepada para pembuat proyek karena proyek tersebut bergerak di sepanjang peta jalan. Setelah selesainya setiap tahap pengembangan, spesialis bank akan menjalankan pemeriksaan untuk memastikan bahwa pembuat proyek memenuhi kewajibannya.
Dalam kasus penyimpangan dari peta jalan karena situasi yang tidak terduga, solusi untuk masalah ini akan dicari dengan cara konsensus. Jika teridentifikasi bahwa dana disalahgunakan, sisanya akan dikembalikan kepada investor. Volume pembayaran untuk setiap investor akan ditentukan secara proporsional dengan kontribusi mereka.

Informasi Token
Token yang dibuat oleh Neluns mengikuti standar ERC20 yang digunakan untuk keamanan. Mereka akan menyediakan pemegang dengan sekitar 50% dividen dan itu akan tergantung pada ekosistem Neluns yang meliputi Neluns Bank, Neluns Exchange, Neluns Insurance. Semua dividen akan diraih di perempat ke pemegang sesuai dengan jumlah token yang dimiliki pengguna dibandingkan dengan totalnya.
Token: NLS
Platform: Ethereum
Tipe: ERC20
Negara: AS
Menerima: ETH
Harga di ICO: 1 NLS = 1 USD
Soft Cap: 10.000.000 USD
Hard Cap: 112.000.000 USD




Informasi lebih lanjut mengenai Neluns kalian bisa kunjungi situs - situs dibawah ini :

Penulis: sicantikel2509
Address Asli : 0x274bB47fF5bE20bc647508c83A77A2EE6bdaF834

Tidak ada komentar:

Posting Komentar